Bali Real Property

Bali Real Property adalah sekelompok kecil profesional asli Bali yang memfokuskan diri di bidang Properti. Dengan Berbekal latar belakang pendidikan dan pengalaman kami di bidang properti kami bergabung dibawah naungan CV Dwipilar Sejahtera untuk lebih meningkatkan profesionalisme kami di bidang properti ini khusunya untuk Properti di Bali.

Seiring Dengan pesatnya perkembangan indutri Pariwisata di Bali kami melihat Bali memiliki potensi yang sangat besar dalam bidang properti ini. Sebagai orang Bali asli yang mencintai pulau Bali kami ingin turut membangun dan mengembangkan pulau Bali dengan tetap menjaga agar Bali tetap seperti Bali.

VISI DAN MISI Bali Real Property

Saat ini begitu Banyak penyedia jasa serupa yang sudah ternama beroperasi di Bali bahkan banyak yang dikelola oleh pihak asing. Sebagai orang Bali yang tentu saja lebih banyak mengetahui seluk beluk pulau Bali beserta ada istiadat penduduknya kami merasa tertantang untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik. Untuk itulah kami hadir sebagai “ One Stop Solution “ bagi setiap permasalahan yang menyangkut properti di Bali.

Bukan sekedar menjadi agen properti, kami ingin menjadi partner bagi anda yang ingin mewujudkan impian memiliki properti di Bali. Kami akan mendampingi anda dari tahap awal perencanaan, pemilihan lahan, pelaksanaan dan pengawasan pembangunan hingga terwujudnya properti idaman anda. Untuk jelasnya silahkan lihat LAYANAN KAMI
Dengan  tetap menjunjung tinggi profesionalisme dalam setiap pelayanan kami sebagai orang Bali kami selalu mengedepankan prinsip “ kejujuran “ sebagai pondasi dalam membangun hubungan dengan setiap relasi kami.

Membeli / Memiliki Properti di Bali berarti menjadi bagian dari masyarakat Bali yang tentunya harus mengerti tentang adat istiadat orang Bali.

Sangatlah penting untuk mengenal lingkungan dan kebiasaan / tata krama  masyarakat di sekitar properti yang anda inginkan agar kelak tidak ada hambatan dalam mengelola properti tersebut ke depan. Sumber informasi yang paling bisa anda percaya tentunya informasi yang berasal dari masyakarat setempat karena merekalah yang lebih mengenal wilayah tersebut.

Itulah sebabnya kami hadir di tengah banyaknya agen properti ( atau yang mengaku sebagai agen properti ) yang beroperasi di Bali bahkan tidak sedikit yang dikelola oleh pihak asing . Namun satu hal tidak bisa dipungkiri bahwa tidak ada yang mengenal Bali lebih dari orang Bali Sendiri. Properti di Bali tidaklah sama dengan ayam di Bali yang mungkin sama dengan ayam di seluruh dunia. Itu sebabnya tidak ada yang lebih mengerti tentang properti di Bali dari pada profesional properti asli Bali.

Ingin mencari Properti di Bali ?? Kami Ahlinya

Yes, we are local

Yes, we are legal

And yes we are Professional

Director

I Made Verry Kowal

Legal Team

I Wayan Slamet. – Ni Putu Puji Astuti P S

Conceptor

Ida Bagus Agam – Komang Erwin

Architec

Gede Ghino – Made Risma

Construction

I Komang Hendra Karya – Anggara

Design Grafis

Putu Eka  ( Landscape & interior )

Team IT

Nyoman Yudhi  ( web disigner ) – Gusti  Anton ( LAN Investigator )

Surveyor

I Komang Adnyana – Bagus Tri Irianta – Ngurah

Admin / Accounting

Ayu Heni, Putu Lia, Ayu Meri

Marketing

Gus Mawan – Yeni – Nandi

Partners

Cv. Dwi Pilar Sejahtera – CV. Bali Bagus Comp – Bali Dream Design

Honestly Native

Natively Honest

Legaly Competent

Bali Property Professionals

” PROUD TO BE NATIVE

Disajikan oleh Profesional Bali Real Property – http://www.balirealproperty.com

Tinggalkan komentar